Rabu, 12 Desember 2012

Coretan Setetes Tinta II

Untuk Kamu Yang Kusayangi...


untuk kamu yang kusayangi,
ku minta ajari aku tuk tetap bersyukur dalam pahitnya hidup.
untuk tetap menjadi petunjuk ketika ku berada dipersimpangan hanya agar aku tetap berada di jalanku, dan lebih bijak dalam memilih.

untuk kamu yang kusayangi,
tetaplah bersabar dalam memahamiku.
meskipun terkadang kita tak pernah satu hati.
tetaplah berjalan beriringan meslipun tidak berada dalam jalan yang sama.

untuk kamu yang kusayangi,
jadilah semak berduri untukku, bukan untuk melukai tapi untuk melindungi dan menjadikanku orang yang berhati-hati.
jadilah kamu seperti matahari, bulan dan bintang-bintang itu,
bukan hanya ada untuk selalu menerangi,
tapi juga untuk menemani langkah-langkah kecilku disetiap harinya menggapai dunia.

untuk kamu yang kusayangi,
tampar aku ketika aku mulai tergoda.
tampar aku ketika ku mulai menuju jalan yang salah.
tampar aku ketika aku memilih untuk menyerah pada ujian Tuhan.

semoga kamu mengerti dan memaklumi.
tertanda,
wanita kecilmu :))

by Uphiet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar